Senin, 26 Maret 2012

PEMAHAMAN MANUSIA DAN CINTA KASIH

MANUSIA DAN CINTA KASIH

Perlu diketahui bahwa cinta itu adalah suatu anugrah terindah yang diberikan oleh sang pencipta. cinta itu merupakan sesuatu yang indah dan menyenangkan kadang juga bisa menyakitkan sih. karna cinta itu juga bisa membuat orang menjadi jahat. Contohnya nih yah, untuk sepasang sejoli yang menjalani sebuah hubungan cinta dan salah satu di antara mereka sebut saja namanya bunga, selingkuh dan ketahuan oleh kekasihnya sebut saja si kekasihnya bernama marwan, marwan bisa saja membunuh selingkuhannya bunga, karna saling cintanya marwan terhadap bunga.. ( hahahaha…korban iklan nih gue :D ). Singkat ceritanya …
jadi cinta itu adalah sebuah perjalanan yang indah dan kadang juga menyakitkan. Tergantung pada pribadi bagaimana untuk menjalani dan merespon sebuah cinta tersebut..
 
 karna allah swt menciptakan manusia untuk saling berpasang-pasangan  ( tentunya gue juga mau dong…
kira-kira siapa yahh dia ??  ) hahaha…Karna setiap manusia saling membutuhkan antara satu sama lain.
Semua orang, termasuk gue juga nih yaa..pasti mempunyai rasa cinta dan kasih sayang. baik itu pada
orang tua, keluarga, saudara, maupun teman. contohnya gak usah  jauh-jauh cinta kasih pada sang pencipta bisa di tunjukan dengan mematuhi semua perintahnya dan menjauhi segala larangannya. sedangkan cinta kasih kepada orang tua bisa di tunjukan dengan menyenangkan hati ke-2 orang tua kita menjadi anak yang berbakti.

Bagi gue jatuh cinta adalah hal yang wajar dan normal-normal saja,sebab tanpa cinta dan kasih,,hidup terasa tak berwarna dan tak bermakna.. Sotoyy banget gue heee :D
 
Pesan gue ( hati-hati dalam memilih sebuah cinta sebab pada jaman sekarang sangat banyak kepalsuan cinta.dalam arti hanya menginginkan sesuatu dari pasangannya )
ok,,ok Sekian dan Terima Kasih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar